Tugas Seorang Sales Promotion Girls (SPG)

Beritamodel.com. Tugas seorang SPG yang utamanya adalah menjadi seorang yang mampu menarik perhatian pengunjung. dalam melakukan penjualan ada proses atau tahapan seorang pengunjung jadi membeli suatu barang. Dalam hal ini seorang SPG yang menjadi faktor utamanya.

See : Seorang pengunjung akan selalu melihat-lihat dulu sebelum memutuskan untuk membeli, posisi SPG sudah pasti harus menarik dari segi fisiknya.

Touch : Setelah berhasil menarik perhatian pengunjung untuk datang ke standnya, ini kesempatan bagi SPG untuk memberikan penjelasan kepada pengunjung tentang barang yang dijualnya dan memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk melihat kondisi barang yang ditawarkan.

Feel Different : Pada saat pengunjung sudah mau mendatangi stand dan mau mencoba barang yang ditawarkan, ini waktunya bagi SPG untuk memberikan penjelasan tentang keunggulan dan manfaat barang yang dijualnya kepada pengunjung.

Buy : Inilah saatnya closing sales. Kombinasi antara daya tarik fisik dan kemampuan komunikasi si SPG dengan pengunjung dalam memberikan penjelasan tentang barang yang dijualnya membuat pengunjung akhirnya mengambil keputusan untuk membeli.
Share this :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BeritaModel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger